Layanan Unggulan

Depok Heart and Vascular Center Mitra Keluarga Depok adalah Pusat pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang  berkualitas  kepada masyarakat dalam menangani kasus Jantung dan Pembuluh Darah.  Didukung oleh tim tenaga medis , meliputi Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh darah dan tim paramedis yang berpengalaman ditunjang peralatan yang modern dan canggih.

 

Fasilitas dan Pelayanan :

  1. Elektrokardiogram (EKG)

Pemeriksaan kesehatan dengan melakukan rekaman terhadap aktivitas listrik jantung

  1. Treadmill test

Pemeriksaan EKG dengan pemberian beban pada jantung

  1. Echocardiografi (USG Jantung)

Suatu pemeriksaan yang memberikan gambaran jantung untuk mendeteksi kondisi rongga jantung, adanya kebocoran pada sekat jantung.

  1. Kateterisasi Jantung

Suatu tindakan untuk menegakkan diagnosis kondisi dan terapi dengan menggunakan sinar X untuk mengetahui kondisi jantung  dan pembuluh darah . Dengan memasukkan  kateter (pipa kecil dan panjang) berukuran kurang dari 2 mm melalui lipat paha atau lengan. Tindakan ini dilakukan dengan anestesi local.

  1. Pemasangan Stent atau ring jantung (Angioplasty Coroner)

Tindakan untuk melancarkan kembali pembuluh darah Koroner Jantung yang menyempit atau tersumbat.

Salah satu metode operasi yang cukup popular di bidang kasus bedah saluran cerna dan kasus kebidanan dan kandungan yang dilakukan tanpa sayatan besar.

  1. LAPAROSKOPI
  2. Laparoskopi Bedah Saluran Cerna
  3. Laparoskopi Kebidanan dan kandungan
  4. NEUROENDOSKOPI
  5. ENDOUROLOGI
  6. FAKOEMULSIFIKASI
  7. ARTROSKOPI

ICU

NICU

NICU

NICU

Neonatal Intensive Care Unit atau yang dikenal dengan sebutan NICU merupakan ruang perawatan intensif untuk para bayi baru lahir hingga usia kurang dari 30 hari yang membutuhkan perawatan khusus pada kondisi yang mengancam jiwa pasien serta mencegah terjadinya komplikasi penyakit, misalnya: berat badan lahir rendah, gangguan fungsi alat pernafasan, bayi lahir kurang bulan, bayi yang mengalami kesulitan dalam persalinan atau menunjukkan tanda-tanda kurang baik dalam beberapa hari setelah dilahirkan.

Pada NICU tersedia fasilitas “mechanical ventilators” untuk memberi bantuan pernafasan melalui tiba endotrakeal atau melalui lubang pernafasan yang dibuat dengan tracheotomy. Alat-alat yang digunakan untuk memonitor fungsi sistem kardiovaskular pasien (tekanan darah, irama jantung, kadar oksigen dalam darah), eskternal pacemakers, defibrillator.