Liputan

Seminar Ilmiah CORONARY HEART DISEASE : FROM DIAGNOSTIC TO COMPREHENSIVE MANAGEMENT

Seminar Ilmiah CORONARY HEART DISEASE : FROM DIAGNOSTIC TO COMPREHENSIVE MANAGEMENT

Sabtu, 26 Januari 2013 lalu, RS Mitra Keluarga Depok kembali menyelenggarakan Seminar Ilmiah. Tema yang diangkat kali ini adalah “ Coronary Heart Disease : From Diagnostic to Comprehensive Management”.
Seminar ilmiah ini dibuka oleh dr. H. Fakhrurrozi selaku Ketua IDI cabang Depok. Seminar ini menghadirkan pembicara, dr. Wisnoe Pribadi,SpJP membahas topik “Management on Coronary Heart Disease“ , dr. Bona Dwiramajaya H SpJP dengan topik “Current Update on Coronary Heart Disease“ , dan dr. Yahya B.Juwana.,SpJP FIHA PhD yang berbicara mengenai “Coronary Intervention on Coronary Heart Disease“. Seminar yang di pandu oleh dr. Shelly Dameria sebagai moderator ditujukan untuk memberikan informasi kesehatan mengenai penatalaksanaan penyakit jantung koroner secara umum, mulai dari diagnosa, terapi, hingga modifikasi gaya hidup pada penderita penyakit jantung koroner. Dalam seminar ini juga disampaikan penanganan terkini dengan tindakan kateterisasi pembuluh darah koroner untuk melihat ada atau tidaknya kelainan/sumbatan di dalam pembuluh darah.
Seminar yang berlangsung di Auditorium lantai 4 RS Mitra Keluarga Depok ini menarik banyak minat sebanyak 123 peserta yang merupakan dokter umum di wilayah Depok dan sekitarnya. Pada kesempatan yang sama para peserta seminar diajak berkeliling dan melihat ruangan angiography sebagai fasilitas unggulan RSMK Depok.

PROVIDER GATHERING KATETERISASI JANTUNG

PROVIDER GATHERING KATETERISASI JANTUNG

Selasa, 4 Desember 2012 lalu berlangsung acara Provider Gathering dengan tema “ Kateterisasi Jantung “ yang diadakan di Auditorium Lantai 4 RS Mitra Keluarga Depok dengan pembicara dr. Yahya Berkahanto Juwana, SpJP, FIHA, PhD.
Acara yang dihadiri oleh Perusahaan dan Asuransi yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan RS Mitra Keluarga Depok, bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi terkini mengenai deteksi dan penatalaksanaan penyakit jantung melalui tindakan kateterisasi.
Dalam acara ini diinformasikan pula pembukaan pelayanan baru RS Mitra Keluarga Depok yaitu Depok Heart and Vascular Center ( DHVC ) sebagai pusat pelayanan jantung terpadu pertama di kota Depok, serta Promo Harga Khusus ( Diskon 20 % )* Layanan Jantung bagi pasien jaminan Perusahaan dan Asuransi yang semula berlaku dari tgl. 3 Desember 2012 – 31 Desember 2012, diperpanjang hingga 31 Januari 2013.
*syarat dan ketentuan berlaku